Minggu, 04 Juli 2010

beha's family :)

haaaaaaai blog, apa kabar?smoga baik baik aja yaa blog haha eh iya blog, udah lama ndak nulis posting ni ha udah kangen aku :D
skarang kita membahas tentang Beha's Family. maaf ya nama nya agak gimanaa gitu haha :D well, pasti banyak jugak orang nanya tentang postingan aku sekarang hehe yuk mariii aku jelasin :)
Beha's Family begitu jugak nama sebuah keluarga kecil kecilan buatan anak jaman sekarang :D namanya sih emang agak aneh haha tapi mungkin bukan aneh lagi :D
Beha's Family petama nya berawal dari AKU .pertama pertamanya sih gak tau kenapa aku sukak kali yg namanya nyebut kata kata BEHA hahha awal ny dari situ tu :D ntah kenapa dan ada angin apa, dari kebiasaan aku nyebut kata kata itu, terbentuk lah keluarga yg gk tau asal nya gimana hahha :D
awal nya, anak Beha's Family yg punya pacar cuman si Ayu, yaak di udah punya pasangan di kluarga cuman tinggal nyarik anak nya lagi hahaha :D well, waktu ayu b'day 16 oktober terus 17 oktobernya ayu 1 tahunan sama orin, kami smua di traktir makan di PH Ciput :p well, tanggal 25 oktober aku jadian sama Indra, yaak jadilah pasangan di kluarga ini haha terus teruuuus pas tanggal 31 oktober Mora jadian sama Ogik yaak jadilah ada pasangan baru lagi hahaha :D
akhir nya udah dapat 3 pasangan di kluarga :) otak licik alysha mulai kerjan, dia membuat susunan kluarga di buku aku hahha urutannya adalah :
Aku sama Indra punya anak yg namanya Mora sama Ayu, teruus mora pacaran sama ogik punya anak kembar yg namanya Ola sama Sarip (karena ulang tahun nya sama) teruuus lanjut ke ayu, dia pacaran sama Orin punya anak namanya Alfin sama Alysha
jadi, panggilan kami adalaaah = Cindy-Indra = Nenek-Kakek, Mora-Ogik = Momy-Daddy, Ayu-Orin = Bunda-Ayah, Ola-Sarip = Si kembar, Alfin-Alysha = Adek- Kakak :D hahahahaa panggilan nya aneh aneh sih tapiiii ya itulah ciptaan nya si Alysha :D
sekarang, kami pada udah putus semua, gak ada yg masih pacaran haha tapi tapi tapiiiii Beha's Family tetap utuh dan tetap kompak walaupun udah putus, yeyeee :D aku senang kali punya kluarga kayak gini walaupun ecek ecek :D

*sekian dulu yaaa blog aku nulis postingan hari iniii soal nya aku capek ngetik haha padahal sikit tunyo yg aku ketik :D oh iyaaa, aku pajang yaa foto foto anak beha's family disini, maaf kalau berantakan :D

i Love Beha's Family :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar